Taktik SEO On Page Untuk Menang di Kontes SEO

Taktik SEO On Page Untuk Menang di Kontes SEO

Taktik SEO On Page Untuk Menang di Kontes SEO
Taktik SEO On Page Untuk Menang di Kontes SEO - Menang di kontes seo? hmmm mungkin akan sangat menyenangkan bukan? apalagi jika kalau hadiahnya besar tentunya akan menjadi suatu hal yang paling di dambakan oleh bagi sebagian para peserta kontes seo yang hampir semuanya adalah para blogger di Indonesia. Untuk menang di kontes seo memang bukanlah hal yang mudah dan gampang apalagi kalau anda tidak mengerti bagaimana cara optimasi blog agar bisa berada di posisi bagus di search engine seperti google yang hampir sebagian besar digunakan oleh pihak penyelenggara sebagai juri dalam kontes seo tersebut tentunya akan membingungkan bagi anda. Lalu bagaimana cara agar bisa menang di kontes seo ini? inilah yang akan cob akita bahas kali ini dan untuk postingan saya kali ini saya akan fokus pada bagaimana cara optimasi seo on page yaitu sebuah cara optimasi yang fokus pada faktor internal blog atau websiteb yang kita miliki.

Mempelajari dan memahami bagaimana taktik optimasi bagi seorang blogger adalah sebuah keharusan yang harus anda ketahui karena untuk bisa sukses dan berhasil dalam dunia blogger tentunya seo ini adalah sebuah keharusan. Dalam tulisan saya beberapa waktu lalu saya telah memberikan sedikit pendahuluan tentang cara optimasi yang sering dilakukan oleh para blogger dalam usaha memenangkan kontes seo yaitu optimasi seo on page dan optimasi seo off page. kedua taktik optimasi tersebut adalah hal wajib yang harus anda lakukan dan marilah kita mulai membahas tentang taktik optimasi seo on page untuk menang di kontes seo yang menjadi fokus tulisan saya kali ini.

BEBERAPA TEKHNIK SEO ONPAGE OPTIMIZATION UNTUK MENANG DI KONTES SEO

1. Menggunakan H1 (header) dan tag Bold pada setiap postingan Anda yanmg berbeda-beda. dan masukan ini di sekitar kata kunci halaman Anda.
2. Memantau ranking dan peringkat mesin pencari Anda dan apa yang orang gunakan untuk menemukan website serta Konten Anda. Promosikan istilah tersebut, anda bisa share ke berbagai sosial media yang ada saat ini.
3. Social Bookmarking merupakan salah satu faktor yang bagus di masa Algoritma baru google ini, tetapi tidak menutup kemungkinan Tiap Tiap mesin pencari akan mengubah arahnya, atau cara memberikan peringkat terhadap situs-situs yang ada. karena ini akan Menambahkan tombol bookmark sosial untuk situs Anda sehingga orang lain dapat berbagi dengan situs Anda dengan teman-teman mereka.
4. Memahami SEO yang tepat berarti penempatan kata kunci yang sangat tepat dan kuantitas. Anda harus bisa mengulangi kata kunci Anda pada halaman tersebut tetapi tidak terlalu sering atau Anda akan mendapatkan hukuman dari Mesin Pencari Anda.
5. Membuat sitemap di Webmaster khususnya google webmaster, Karena Hal ini membuat sangat mudah bagi Google dan mesin pencari lainnya untuk menemukan halaman-halaman internal Anda.
6. Deep Linking sangat penting terhadap situs Anda dan Pastikan Anda memiliki link yang datang ke seluruh bagian website Anda, bukan hanya halaman utama Anda. Ini dapat memberitahu mesin pencari bahwa konten dan artikel Anda berharga dan banyak orang yang mencarinya serta menghubungkan ke sana.
7. SEO Friendly URL sangat penting sekali untuk Anda perhatikan, Jika URL Anda berisi kata kunci Anda maka Anda akan langsung mendapatkan dorongan rank, bahkan tanpa melakukan apa-apa dan ini masih berlaku saat ini.
8. Kecepatan Suatu Website (Fast Website) dan Google baru-baru ini mulai menggunakan kecepatan website untuk membantu posisi peringkat. Pastikan website Anda cepat untuk menjaga Perporma yang maksimal.
9. Kata kunci dalam teks jangkar link atau Relevansi Kata Kunci dan Keanekaragaman Kata kunci. Hal ini sangatlah penting sekali, pastikan link kembali ke situs Anda memiliki kata kunci yang sedang Anda targetkan.
10. Jauhkan dari image yang mengandung Flash. alasannya karena Flash tidak membantu peringkat sama sekali karena tidak dapat diindeks dengan baik oleh mesin pencari apapaun.
11. Memperbarui Konten secara teratur. Google dan Mesin Pencari cinta konten baru dan bahkan memiliki pencarian khusus untuk itu alasannya karena Konten baru sering peringkat lebih tinggi (Untuk periode yang singkat waktu) daripada konten lama dengan ratusan banyak link.
12. Link Baiting atau Tekhnik Memancing Link, Anda bisa Gunakan link umpan taktik untuk membuat orang lain untuk secara alami memberikan link kembali ke situs Anda. dan Anda harus Menulis konten yang baik yang mempromosikan ide ini dan ide cemerlang Anda.

Sumber :http://www.jasaseoblog.com/2013/12/tekhnik-seo-onpage-optimization-terbaru.html

Demikian ulasan tentang taktik seo on page untuk menang di kontes seo ini dimana tulisan inti dari postingan ini saya ambilkan dari salah satu webmaster handal indonesia yang juga menyediakan jasa seo untuk anda. Jika anda tertarik menggunakan jasa seonya silahkan langsung kunjungi situsnya di www.jasaseoblog.com.

Kepada admin jasaseoblog.com saya ucapkan terima kasih atas postingan tentang taktik seo on page yang saya cuplik dan saya tulis kembali dalam blog ini semoga tidak keberatan tentunya jika tulisannya saya jadikan sebagai referensi dalam tulisan Taktik SEO On Page Untuk Menang di Kontes SEO ini.

Anda sedang membaca artikel tentang Taktik SEO On Page Untuk Menang di Kontes SEO silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 19.45 | ►