Kontes SEO Buahpoker.com Akankah Berakhir Scam?

Kontes SEO Buahpoker.com Akankah Berakhir Scam?

Kontes seo buahpoker.com akankah berakhir scam? inilah pertanyaan yang sedang saya ingin ajukan saat ini karena sampai dengan saat ini pula update terbaru tentang kontes seo buahpoker.com ini tidak saya dapatkan terutama pada update peserta yang hanya menampilkan yang itu itu saja. Hal inilah yang membuat saya semakin "sedikit curiga" bahwa kontes seo buahpoker.com ini nantinya akan berakhir scam.

Dengan kata kunci " Buahpoker.Com Agen Poker Domino Online Uang Asli Indonesia Terpercaya Tanpa Robot " dan dengan hadiah sebesar 50 juta rupiah untuk 20 orang pemenang membuat saya merasa yakin bahwa kontes seo ini nanti hanya memanfaatkan peserta kontes seo ini hanya sebagai "alat" optimasi mereka saja.

Banyak sekali pengalaman menyakitkan tentang kontes seo yang akhirnya hanya sebuah kontes seo scam semata membuat saya semakin khawatir bahwa kontes seo buahpoker.com ini nantinya akan berakhir scam. Dari beberapa sumber tentang kontes seo yang "berbau" scam sering menyebutkan bahwa ciri ciri kontes seo scam adalah sebagai berikut :

1. Tidak pernah melakukan update terhadap data peserta
2. YM yang ditampilkan online, padahal kalau di hubungi dengan YM tersebut mereka sedang offline.
3. Tidak pernah mau membalas email
4. dan lain sebagainya.

Saya sendiri juga telah melakukan berbagai upaya untuk menghubungi panitia kontes seo namun sampai dengan tulisan ini dibuat pihak panitia tidak pernah ada responnya padahal waktu pelaksanaan kontes seo buahpoker.com ini akan berakhir sekitar 30 hari lagi.

Demikian ulasan singkat tentang Kontes SEO Buahpoker.com Akankah Berakhir Scam? semoga pihak panitia mau menjawab apa yang saya khawatirkan ini.

Anda sedang membaca artikel tentang Kontes SEO Buahpoker.com Akankah Berakhir Scam? silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 19.39 | ►